Contact Online

Iso Mass Xtreme Gainer – Ultimate Nutrition

Kategori : Gainer
Dilihat : 8453
Kode Produk : Iso Mass Xtreme
Stok : Hubungi kami
Harga : Rp 1.215.000 1.526.000
Harga 10,11Lbs (4,6kg) = 1.240.000
Harga 3,5Lbs (1,6kg) = 640.000
Harga 1Lbs (450gram) = 197.000

Deskripsi

Ultimate Iso Mass Extreme Gainer adalah sebuah weight gainer dari perusahaan Ultimate Nutrition. Minuman ini bukan minuman biasa karena akan meningkatkan berat badan anda namun tanpa lemak. Dengan kandungan karbohidrat dan protein yang perbandingannya sekitar 16:13 akan membantu menaikkan berat badan lewat massa otot yang bertumbuh sempurna. 

iso mass extreme gainer

Meningkatnya berat badan bukan karena lemak yang bertumpuk, namun dari massa otot yang bertambah. Selain menambah massa otot, mengonsumsi Ultimate Iso Mass Extreme Gainer ini juga akan membantu proses pemulihan otot atau recovery pasca latihan.
Formula lengkap dalam produk suplemen ini adalah protein, karbohidrat kompleks, 7 macam zat creatine yang berfungsi membantu pertumbuhan massa otot, 4 macam glutamine sebagai pemulih otot pasca latihan, 6 macam asam lemak membantu keseimbangan pikiran dan tubuh, dan 4 macam nitric oxide, zat yang dapat meningkatkan proses metabolisme dalam tubuh. Pilihan rasa yang lezat juga melengkapi nilai plus dari minuman suplemen ini. Anda bisa memilih rasa chocolate milk, strawberry milkshake, soft vanilla ice cream, cookies and cream dan chocolate peanut butter cream.

Cara Penggunaan:

Cara minumnya, cukup campurkan 1 hingga 3 scoop Ultimate Iso Mass Extreme Gainer ini dengan 500 ml air biasa atau air dingin. Minum 3 kali sehari yaitu setelah bangun pagi, sebelum latihan dan sesudah latihan untuk hasil terbaik yang anda inginkan.

Komposisi:

Komposisi iso mass extreme gainer

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 SuplemenFitness | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code