Contact Online

AST Raptor HP Beef Protein 3 lbs

Kategori : Whey
Dilihat : 89
Kode Produk : Raptor HP
Stok : Hubungi kami
Harga : Rp (hubungi cs)

AST Raptor HP Beef Protein

AST Raptor HP merupakan suplemen protein High Performane yang dibuat untuk membantu meningkatkan pertumbuhan dan kekuatan massa otot, meningkatkan kinerja fisik dan membantu meningkatkan pemulihan. Dalam proses pembentukan massa otot, otot membentukan whey protein yang sangat banyak. Protein tersebut akan diubah menjadi asam amino dan membentuk jaringan otot baru. Sumber whey protein yang paling tinggi adalah pada daging sapi merah. Tetapi sayangnya jika anda konsumsi daging sapi terlalu banyak akan memberikan kadar kalori, kolesterol dan lemak yang tinggi didalam tubuh.

AST Raptor HP

Tetapi anda tak perlu khawatir, AST Raptor HP dirancang untuk mengekstrak protein daging sapi kualitas baik dan tanpa adanya kandungan hormone tambahan serta GMO. Jadi tidak akan menimbulkan tumpukan lemak didalam tubuh. Komponen protein yang terdapat didalam AST Raptor HP kurang lebih sebanyak 97% protein. Kandungan ini lebih besar dibandingkan dengan suplemen whey protein isolate lainnya. Dengan menggunakan produk ini akan membuat proses pertumbuhan massa otot lebih efektif dan menghasilkan otot yang tanpa lemak.

AST Raptor HP Beef Protein 2

Kandungan Dalam Raptor HP

Didalam AST Raptor Hp mengandung Tri Peptida (TPP) yang membantu penyerapan rekayasa EAD. 30% jenis peptide tersebut adalah peprtida yang memiliki berat molekul ultra rendah dan dapat diserap sengat cepat. Sehingga akan mempengaruhi sintesis protein lebih cepat dan menjaga keseimbangan nitrgone untuk membantu memperbaiki otot ketika latihan. 55% jenis peptide lainnya merupakan jenis peptide yang memiliki 6x molekul lebih besar untuk membantu penyerapan tahap menengah. Kemudian 15% jenis peptide yang memiliki molekul 10% untuk membantu proses anabolic sehingga pemulihan lebih cepat.

Kelebihan Raptor HP

Inilah kelebihan AST Raptor HP yang harus anda ketahui:
  • Dapat Ditingkatkan Dengan Creatine
Konsumsi Raptor HP dapat ditingkatkan dengan creatine. Dengan adanya tambahan creatine dapat membantu meningkatkan pembangunan massa otot dan kekuatan ototnya.
  • Terdiri dari 3 Protein Dimensi
AST Raptor HP terdiri dari 3 protein dimensi yang mempunyai fungsi yang sangat banyak. Pertama jenis protein cepat serap yang diperlukan otot setelah anda selesai latihan fisik. Kedua protein anabolic yang membantu mengisi nutrisi ke otot secara stabil dengan jangka waktu yang lama. ketiga jenis protein serap perlahan yang akan membantu proses pertumbuhan otot dan pemulihan otot yang telah rusak.
  • Muscle Building Dengan Kekuatan Beef Protein
Dengan adanya jenis protein cepat, menengah dan lambat dapat membantu penyerapan peptide protein. Tidak mengandung lemak sama sekali, rendah kolesterol dan rendah kalori sehingga tidak menimbulkan tumpukan lemak.

Cara Pemakaian:

Campurkan 1 scoop AST Raptor HP dengan 300 ml air dingin. Minumlah pada saat sarapan pagi, 30 menit sebelum latihan fisik, segera setelah selesai latihan dan sebelum tidur di malam hari.

Komposisi:

komposisi AST Raptor HP Beef Protein

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 SuplemenFitness | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code