Contact Online

MusclePharm Casein

Kategori : Whey
Dilihat : 2360
Kode Produk : MusclePharm Casein
Stok : Hubungi kami
Harga : Rp 640.000 745.000

Deskripsi

Taukah anda bahwa selama beristirahat, otot anda beresiko mengalami katabolic? Katabolic adalah kondisi dimana massa otot anda mengalami penyusutan. Hal ini adalah satu masalah besar bagi mereka yang sangat serius meningkatkan massa otot.

MusclePharm Casein 

Keadaan ini bisa terjadi jika tubuh kekurangan asupan protein. Protein memang adalah satu zat yang dibutuhkan oleh tubuh ketika anda ingin meningkatkan massa otot. Salah satu fungsi dari zat protein adalah mencegah terjadinya katabolic pada otot anda.
Namun demikian, tidak sembarang protein bisa mencegah otot anda mengalami katabolic. Jika anda tidak ingin mengalami masalah penyusutan massa otot setelah anda menjalankan latihan fisik yang intensif, maka anda bisa rutin meminum suplemen yang mengandung protein khusus untuk mencegah proses katabolic di dalam tubuh tersebut.
Salah satu suplemen anti katabolic yang sudah terbukti peranannya dalam mencegah proses katabolic adalah Musclepharm Casein. Apa yang membuat produk musclepharm casein ini lebih baik dari produk anti katabolic lainnya?
Berikut adalah beberapa kelebihan yang hanya bisa anda dapatkan dari susu anti katabolic Musclepharm ini:
  • 25 gram protein setiap serving
Musclepharm Casein adalah susu anti katabolic yang dapat memberikan asupan protein lambat cerna tertinggi setiap servingnya. Hal tersebut membuat produk ini menjadi suplemen anti katabolic terbaik hingga saat ini.
  • Memberikan asupan protein ideal untuk malam hari
Taukah anda bahwa pertumbuhan otot andapun tetap berjalan di malam hari? Jika anda tidak memberikan asupan protein yang cukup, maka massa otot anda beresiko mengalami keadaan katabolic di malam hari.
Namun dengan Musclepharm Casein yang memiliki kandungan protein lambat cerna, masalah katabolic yang bisa terjadi di malam hari bisa dilenyapkan.
  • Memiliki enzim pencernaan
Enzim pencernaan yang terdapat di dalam musclepharm casein juga sangat membantu tubuh mendapatkan asupan protein yang cukup selama anda tidur. Enzim pencernaan memperlambat proses pencernaan makanan di dalam tubuh.
Itulah beberapa kelebihan yang hanya bisa anda dapatkan dari produk buatan Musclepharm ini. selain memiliki kelebihan dari suplemen lainnya, manfaat dari susu inipun sangat berguna untuk anda yang serius membentuk massa otot di dalam tubuh anda. Berikut ini adalah beberapa manfaatnya:
  • Mencegah terjadinya proses katabolic selama anda beristirahat
Katabolic adalah satu proses dimana massa otot mengalami penyusutan karena asupan protein di dalam tubuh tidak mencukupi untuk pertumbuhan massa otot.
Dengan meminum Casein sebelum tidur, proses katabolic bisa dicegah dan justru pertumbuhan otot bisa ditingkatkan karena suplemen tersebut memiliki protein yang lambat dicerna.
  • Menjaga tubuh tetap mendapatkan asupan nutrisi selama anda tidur
Selain dapat memberikan asupan protein untuk mendukung pertumbuhan massa otot, suplemen inipun mampu memberikan asupan nutrisi bagi tubuh anda. semua itu dikarenakan kandungan enzim pencernaan yang dapat memperlambat proses pencernaan makanan.

Cara Konsumsi:

Campurkan 1 scoop Musclepharm Casein kedalam 10 sampai 12 oz air dingin maupun berbagai macam jenis minuman yang anda sukai. Minumlah ini sebelum tidur.

Komposisi:

MusclePharm Casein fact

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 SuplemenFitness | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code