Contact Online

Syntrax Macro Pro

Kategori : Gainer
Dilihat : 250
Kode Produk : Syntrax Macro Pro
Stok : Hubungi kami
Harga : Rp 530,000 580,000
cro Pro
Syntrax Macro Pro

Tubuh selalu membutuhkan berbagai jenis nutrisi untuk menunjang semua aktivitasnya. Seperti protein, karbohidrat, vitamin dan masih banyak lainnya. Semua nutrisi tersebut bisa didapatkan dari makanan kita sehari-hari. Tetapi ada beberapa kasus, seseorang yang tidak bisa gemuk atau memiliki tubuh proposional padahal sudah melakukan banyak usaha. Bagi seorang laki-laki mempunyai tubuh proprosional yang tegap dan otot yang besar menjadi kebanggaan sendiri. Mungkin anda sudah melakukan banyak latihan fisik dan konsumsi makanan bergizi, tetapi belum bisa menambahkan berat badan anda. berarti anda harus mencoba konsumsi suplemen weight gainer.
Di pasaran ada banyak sekali suplemen weight gainer. Salah satunya adalah Syntrax Macro Pro. Produk ini terbuat dari karbohidrat mix, seperti corn dextrin, dehydrated cane juice, trehalose, dan palatinose. Dengan jenis karbohidrat tersebut dapat membantu meningkatkan berat badan dengan lebih cepat tanpa adanya lemak. Untuk menaikan massa otot, jaringan otot tidak hanya membutuhkan protein saja. tetapi juga membutuhkan karbohidrat untuk membantu proses metabolisme tubuhnya. Dengan menggunakan suplemen ini, akan membuat berat badan anda bertambah tanpa adanya lemak sama sekali.

Manfaat Syntrax Macro Pro

Setiap produk yang berkualitas pasti mempunyai manfaat yang sangat banyak sekali. Begitu juga dengan Syntrax Macro Pro ini. Inilah manfaat yang akan anda dapatkan jika mengkonsumsi Syntrax Macro Pro:
  • Memenuhi Kebutuhan Protein, Kalori dan Karbohidrat
Kandungan Syntrax Macro Pro yang sangat lengkap membuat semua kebutuhan protein, kalori dan karbohidrat didalam tubuh anda terpenuhi. Jadi hanya 1 produk sudah bisa mencukupi semua kebutuhan didalam tubuh.
  • Membuat Berat Badan Bertambah, Atletis dan Ideal
Kandungan karbohidrat rendah lemak akan membantu menaikkan berat badan anda yang lebih atletis dan ideal tanpa adanya lemak. Tetapi tetap harus diimbangi dengan latihan fisik yang teratur.
  • Sumber Energi
Tubuh selalu membutuhkan energy dalam menjalani semua aktivitasnya. Terutama buat anda yang suka melakukan latihan beban. Dengan mengkonsumsi Syntrax Macro pro akan membantu memberikan energy tambahan didalam tubuh yang berasal dari karbohidrat komplek.

Cara Pemakaian Syntrax Macro Pro

Campurkan 3 scoop Syntrax Macro Pro dengan 240 ml air atau susu skim kesukaan anda. Minum pada pagi hari, pada saat makan siang dan sebelum tidur. Jika anda sedang melakukan latihan beban, cukup konsumsi 2 scoop Syntrax Macro Pro 5lbs dengan 240 ml air atau susu 40 menit sebelum melakukan latihan. Kombinasi Syntraax Macro Pro dengan susu akan menambah extrax kalori yang lebih banyak.

Komposisi:

komposisi Syntrax Macro Pro

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 SuplemenFitness | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code