Contact Online

Optimum Performance Whey

Kategori : Whey
Dilihat : 4493
Kode Produk : Performance Whey
Stok : Hubungi kami
Harga : Rp 670.000

Deskripsi

Protein adalah salah satu zat yang dibutuhkan oleh tubuh terutama di saat pertumbuhan massa otot di dalam tubuh. Oleh sebab itu, tidak heran jika banyak orang terutama atlit yang serius membentuk massa otot di dalam tubuh benar-benar memberikan asupan protein yang cukup ke dalam tubuh.

Performance Whey

Dengan tidak tercukupinya asupan protein di dalam tubuh, maka pertumbuhan massa otot tidak akan maksimal. Memberikan asupan protein yang cukup disaat anda ingin meningkatkan pertumbuhan massa otot tidaklah mudah.
Tubuh tidak akan mendapatkan asupan protein yang cukup hanya dari makanan saja. Oleh sebab itu, dibutuhkan produk khusus yang dapat membantu memberikan asupan protein ke dalam tubuh.
Salah satu protein terbaik saat ini adalah Performance Whey. Produk buatan produsen ternama Optimum Nutrition ini sudah terbukti mampu memberikan asupan protein yang cukup guna mendukung pertumbuhan massa otot.
Apa saja kelebihan yang bisa anda dapatkan dari Performance Whey? berikut ini adalah beberapa kelebihan whey dari Optimum ini dibandingkan dengan produk lainnya:
  • Ultra filtered dan konsentrat whey protein ada di dalamnya
Whey protein memiliki banyak sekali golongan. Whey protein yang paling baik untuk tubuh adalah ultra filtered dan konsentrat whey. Hal tersebut dikarenakan ultra filtered dan konsentrat whey adalah protein yang paling cepat dan mudah diserap oleh tubuh.
  • Memiliki rasa yang nikmat
Anda yang sudah terbiasa meminum whey protein pasti sudah memahami betapa sulitnya meminum suplemen tersebut. Whey protein sangat terkenal dengan rasanya yang kurang nikmat. Namun anda tidak perlu khawatir karena optimum performance whey 4lbs memiliki rasa yang nikmat sehingga sangat mudah untuk meminumnya.
  • Mendongkrak pertumbuhan otot sampai tahap maksimal
Salah satu fungsi utama dari whey protein adalah meningkatkan pertumbuhan massa otot. optimum performance whey 4lbs bukan hanya membantu meningkatkan pertumbuhan massa otot saja. Karena susu ini mampu mendongkrak pertumbuhan otot sampai tahap maksimal.
  • Menjaga pertumbuhan massa otot saat beristirahat
Salah satu masalah yang sering dialami oleh atlet dalam meningkatkan pertumbuhan massa otot adalah menyusutnya pertumbuhan otot di saat tubuh beristirahat. Anda tidak perlu khawatir mengenai masalah tersebut selama anda meminum Performance whey 4lbs. karena whey ini menjaga pertumbuhan otot tetap berlangsung selama anda beristirahat.
  • Bebas dari gula buatan
Meskipun rasanya sangatlah nikmat, namun susu ini sama sekali tidak mengandung gula buatan. Sehingga whey ini sangat aman untuk diminum.

Cara Konsumsi:

Campurkan satu scoop ke dalam 3 sampai 4 oz air dingin maupun berbagai macam minuman yang anda sukai. Jika anda ingin mendapatkan hasil maksimal, jangan mencampurkan satu scoop ke dalam lebih dari 3 sampai 4 oz air. Performance Whey ini baik diminum setelah dan sebelum latihan fisik.

Komposisi:

Komposisi Performance Whey

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 SuplemenFitness | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code