Contact Online

CarneBolic – Ultimate Nutrition

Kategori : Whey
Dilihat : 284
Kode Produk : CarnoBolic
Stok : Ready
Harga : Rp 721,000 922,000

Carnebolic
Carnebolic

Protein merupakan salah satu nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Buat anda yang ingin meningkatkan massa otot, anda membutuhkan kadar protein yang lebih banyak. Protein dari makanan saja tidak akan cukup memenuhi kebutuhan protein anda. Oleh karena itu anda membutuhkan suplemen tambahan yang mengandung protein tinggi. Jika tubuh kekurangan protein, proses pertumbuhan massa otot tidak maksimal. Oleh karena itu anda harus memberikan suplemen protein berkualitas. Salah satunya adalah Utimate Nutrition CarneBOLIC. Produk ini sudah sangat dipercaya oleh para binaragawan professional untuk suplemen andalan mereka.

carnebolic 2

CarneBOLIC adalah suplemen Hydrolized Beef protein Isolate yang berfungsi untuk meningkatkan massa otot, power dan kekuatan otot anda. Protein ini merupakan protein murni yang terbuat dari daging sapi. Sejak dulu daging sapi sudah dipercaya mengandung protein yang sangat tinggi. Produk ini sudah dilakukan penelitian yang cukup lama, jadi sudah terbukti kualitas dan keefektifitasnya. Dalam 1 servingnya mengandung 24 gram protein yang bebas gula. Ukuran ini hampir sama dengan 84% dari total kebutuhan tubuh. Buat anda yang tidak suka konsumsi susu atau daging. Suplemen ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Manfaat CarneBOLIC

Inilah manfaat CarneBOLIC yang akan anda dapatkan:
  • Membantu meningkatkan produksi creatine di dalam tubuh secara alami
  • Membantu meningkatkan pertumbuhan massa otot yang tanpa lemak
  • Membantu meningkatkan power energy pada saat olahraga
  • Memberikan tambahan kekuatan pada otot

Keunggulan CarneBOLIC

Selain mempunyai manfaat yang sangat banyak sekali. Ultimate Nutrition CarneBOLIC juga mempunyai keunggulan dibandingkan suplemen protein dari produk lainnya. inilah beberapa alasan kenapa anda harus memilih CarneBOLIC:
  • Mengandung kadar protein 3,5 kali lipat lebih banyak dibandingkan daging sapi mentah
  • Mengandung protein tinggi sampai 24 gram atau 86% per servingnya
  • Tidak mengandung laktosa, gluten, telur, kedelai, ikan dan kacang
  • Bebas dari karbohidrat, lemak dan gula sehingga tidak membuat kegemukan.

Cara Konsumsi CarneBOLIC:

Anda harus konsumsi suplemen ini pada saat melakukan latihan dan pada saat tidak melakukan latihan. Ketika melakukan latihan campurkan 1 scoop ultimate Nutrition CarneBOLIC dengan 250 ml air dingin pada saat bangun tidur, 1 scoop 30 sampai 40 menit sebelum melakukan latihan, dan 1 scoop sebelum tidur di malam hari. Ketika anda tidak melakukan latihan, minum 1 scoop pada saat bangun tidur atau sekitar pukul 3 sore (antara malam siang dan makan malam) dan terakhir minum 1 scoop sebelum tidur. Minumlah secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Komposisi:

komposisi Carnebolic

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 SuplemenFitness | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code