Contact Online

Isolate Matrix – 4 Dimension Nutrition

Kategori : Whey
Dilihat : 224
Kode Produk : Isolate Matrix
Stok : Ready
Harga : Rp 690,000 725,000

Isolate Matrix

Isolate Matrix

Jika berbicara mengenai suplemen untuk membentuk massa otot di pasaran pasti ada banyak sekali. Tetapi tidak semuanya mampu membantu meningkatkan massa otot anda yang kering dan bebas dari lemak. Oleh karena itu anda harus memilihnya dengan hati-hati. Masih banyak orang yang tidak mengetahui apa arti massa otot yang sebenarnya. Massa otot yang baik adalah yang kering dan bebas dari lemak. Jadi bentuknya akan lebih kuat dan bagus. Untuk meningkatkan pertumbuhan massa otot, anda harus melakukan latihan fisik secara teratur seperti angkat beban, fitness dan lainnya. Tak hanya latihan fisik saja, anda juga harus mengkonsumsi suplemen pendukung.
Jika saat ini anda sedangmencari suplemen yang bisa membantu membangun massa otot kering tanpa lemak dan membuat definisi lebih tajam, berarti anda harus menggunakan Isolate Matrix. Produk ini terbuat oleh pabrikan suplemen berkualitas 4 Dimension yang sudah terbukti kualitas produknya. Dengan mengkonsumsi Isolate Matrix dapat membantu memenuhi kebutuhan protein didalam tubuh anda untuk menunjang pembentukan massa otot. Produk ini sangat laris di pasaran dan banyak digunakan oleh para fitness mania dan atlet professional.

Kelebihan 4 Dimension Nutritoan Isolate Matrix

Produkini menjadi salah satu produk favorit para binaragawan. Tentunya mereka memilih produk ini karena kualitasnya. Inilah beberapa alasan kenapa anda harus memilih Isolate Matrix.
  • Produk suplemen ini merupakan suplemen fitness satu-satunya yang memberikan jaminan buat para konsumennya.
  • Terbuat dari bahan berkualitas dan sudah di uji klinis bertahun-tahun, sehingga sudah terbukti khasiatnya.

Manfaat Isolate Matrix

Selain mempunyai kelebihan yang sangat banyak sekali. Isolate Matrix juga mempunyai manfaat yang sangat banyak sekali. anda akan mendapatkan manfaat ini jika mengkonsumsinya secara rutin. Inilah manfaat yang akan anda dapatkan:
  • Membantu Mengurangi Kelelahan Fisik
Ketika melakukan olahraga fisik, anda pasti akan kehilangan banyak energy. Dengan konsumsi Isolat Matrix akan membantu mengurangi kelelehan fisik setelah olahraga.
  • Mempercepat Proses Penyembuhan Otot
Buat anda yang mengalami cidera, suplemen ini dapat membantu mempercepat penyembuhan otot.
  • Membentuk Otot Yang kering dan bebas dari lemak
Massa otot yang bagus adalah yang tidak mengandung lemak sama sekali. jika anda mengkonsumsi Isolate Matrix akan menghasilkan bentuk otot yang tanpa lemak.
  • Kandungan Protein Yang Tinggi
Isolate Matrix mengandung protein tinggi yang dapat diserap tubuh dengan mudah.

Cara Konsumsi Isolate Matrix

Konsumsi Isolate Matrix dengan takaran 1 sendok dan dicampurkan dengan 250 ml air. Minumlah setelah selesai melakukan latihan fisik. Jika tidak melakukan latihan fisik, minumlah setelah bangun tidur di pagi hari. Selain mencampurkan dengan air putih, anda juga bisa mencampurkan dengan minuman lain kesukaan anda.

Komposisi:

komposisi Isolate Matrix

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 SuplemenFitness | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code