Contact Online

Monster Mass 5,95lbs – CytoSport

Kategori : Gainer
Dilihat : 4194
Kode Produk : Monster Mass Gainer
Stok : Hubungi kami
Harga : Rp 770.000
Apakah anda sedang menjalani proses pembentukan tubuh? Apakah anda sedang ingin meningkatkan berat badan anda dan membentuk badan anda? jika anda sedang melakukan itu semua, ada satu alternatif untuk membantu anda dalam proses latihan anda. Langkah itu adalah dengan mengkonsumsi suplemen. Bagi atlet dan anda yang sedang berusaha membentuk tubuh, menaikkan berat badan adalah langkah awal untuk menata tubuh anda sehingga ideal untuk melakukan pembentukan otot. Anda memerlukan suplemen untuk menambah berat badan anda dan membantu pembentukan badan. Anda bisa mengkonsumsi Monster Mass dari CytoSport untuk mendapatkan hasil yang anda inginkan. Berat badan naik dan tubuh anda terbentuk dengan sempurna.
monster mass

Dalam proses pembentukan tubuh dan otot dibutuhkan berat badan yang ideal yang bisa menunjang pertumbuhan otot. Dengan begitu otot anda akan tumbuh maksimal dan berat badan anda juga akan proporsional. Monster Mass merupakan sebuah suplemen yang sangat powerfull untuk melakukan pembentukan protein dan sangat kaya akan susu. Berisi 600an lebih kalori, protein, liquid dan karbohidrat yang membuat meningkatkan nutrisi untuk penambahan kualitas berat badan.
Manfaat Produk Monster Mass
  • Menunjang pertumbuhan Otot
Dengan mengkonsumsi susu ini, maka akan membuat otot dalam tubuh anda tumbuh dengan sempurna.
  • Berat Badan Semakin Proposional
Bagi anda yang ingin memiliki berat badan yang proposional sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi Weight gainer ini, karena produk ini memiliki kandungan nutrisi yang cukup lengkap.
  • Membuat Tubuh Anda Semakin Sehat
Mengkonsumsi produk ini secara rutin akan membuat anda memiliki kekebalan tubuh yang baik.
Kandungan Nutrisi Monster Mass
Susu penambah massa otot ini terdiri dari 500 gram berbagai macam vitamin, yang terbuat dari protein.merupakan kombinasi yang menakjubkan sebab sangat cepat dalam memproduksi protein yang tinggi akan kebutuhan dalam melakukan proses anabolik dalam tubuh hanya dalam beberapa jam saja. Satu paketnya terdiri dari 600 pembentuk kalori dan terdiri 4 gram L-Leucine. Selain itu Monster Mass juga menyediakan porsi BCAA 3:1:1. Hal ini merupakan  rasio  perbandingan yang mampu menjalankan pertumbuhan otot dengan cepat. Kunci utama dari keunggulan produk susu ini yaitu mampu mengantarkan 50 gram dari protein AM-PM yang telah tercampur. Dengan berbagai kandungan yang dimiliki oleh Monster Mass, anda dapat meningkatkan berat badan anda dengan cepat.

Cara Konsumsi:

Anda cukup mengkonsumsi 2 scoop pada saat sebelum dan setelah latihan. Agar lebih maksimal anda  juga bisa mengkonsumsinya sebelum tidur.

Komposisi:

komposisi monster mass

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 SuplemenFitness | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code