Contact Online

Mass Freak, 15 Lbs (PharmaFreak)

Kategori : Gainer
Dilihat : 13173
Kode Produk : Mass Freak
Stok : Hubungi kami
Harga : Rp 790.000 846.000

Deskripsi

Mass Freak adalah weight gainer yang sangat cocok untuk anda konsumsi. Salah satu produk unggulan dari Pharma Freak ini merupakan weight gain yang tergolong dalam produk dengan kualitas prima. Suplemen ini sangat cocok untuk anda yang ingin menambah berat badan dan juga massa otot anda dengan cepat. Namun tidak hanya dapat memberikan hasil yang cepat, Penambah berat badan inipun sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak membahayakan kesehatan.
Mass Freak 15lbs

Alasan mengapa Mass Freak aman untuk dikonsumsi dan dapat memberikan hasil yang sangat cepat dalam menambah berat badan dan juga massa otot adalah karena produk ini dibuat dengan komposisi gizi dan nutrisi yang tepat. 

Mass Freak gainer

Adapun keunggulan dari produk ini dibandingkan dengan produk weight gainer lainnya adalah:
  • Kandungan protein dan nutrisi yang terdapat di dalam produk ini sudah dihitung dengan seksama agar mampu memberikan hasil yang efektif bagi konsumen.
  • Terdapat 20 gram BCAA dan glutamine setiap sajian yang sangat baik untuk pemulihan otot pasca latihan fitness.
  • Terdapat enzim pencernaan dan asam lemak essential yang membuat produk ini aman untuk lambung anda.
  • Karbohidrat yang terkandung di dalam produk ini dapat memberikan kekuatan dan pemulih otot yang sangat baik.  

Cara Pakai:

Campurkan 2 hingga 4 Scoop kedalam 12 hingga 24 oz air dingin. Produk ini cocok dikonsumsi setelah bangun tidur dan sesaat sebelum melakukan latihan fitness. 

Komposisi:

Komposisi MassFreak

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 SuplemenFitness | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code