Contact Online

Scitec Warrior Juice 4,7 lbs

Kategori : Whey
Dilihat : 106
Kode Produk : Warrior Juice
Stok : Hubungi kami
Harga : Rp 990.000 1.050.000

Scitec Warrior Juice

Whey protein merupakan jenis protein yang paling dibutuhkan tubuh. Terutama buat anda yang ingin membentuk otot menjadi lebih besar dan kering. Suplemen yang mengandung whey protein sangatlah banyak sekali. Salah satunya adalah protein WARRIOR JUICE dari scitec. Protein WARRIOR JUICE terdiri dari 50% : 50% fusi protein susu yang berkualitas tinggi. Selain itu mengandung asam amino yang sangat kaya vitamin C 100%. Kandungan 50% whey protein dan 50% Undenatured Micellar Casein. Kandungan ini membuat kinerja WARRIOR JUICE didalam tubuh semakin maksimal.

Scitec Warrior Juice

Dengan mengkonsumsi protein WARRIOR JUICE bisa membantu pertumbuhan massa otot, memelihara jaringan otot dan tulang-tulang didalam tubuh. Produk ini tak hanya bagus untuk mendapatkan massa otot yang besar tetapi juga bisa membantu program diet anda Jika kebutuhan protein didalam tubuh terpenuhi, maka pertumbuhan otot akan lebih maksimal. Berat badan tubuh akan tetap stabil dan tidak ada tumpukan lemak sama sekali. sistem metabolisme tubuh akan maksimal dan proposional. Sehingga proses pembentukan massa otot dan pembakaran lemak didalam tubuh lebih efektif.

Kandungan Scitec WARRIOR JUICE

Scitec Warrior Juice 2

Suplemen dari Scitec ini terbuat dari bahan unggulan dan teknologi tinggi. Jadi sudah tidak bisa diragukan lagi khasiat yang ada didalamnya. Protein WARRIOR JUICE mengandung tambahan ekstrak komponen asam amino 3000 mg L-Arginine HCL dan L-Glutamine. Selain itu mengandung vitamin C yang berfungsi untuk menjaga sistem kekebalan tubuh dan saraf. Tak hanya itu saja tetapi membantu tubuh terhindar dari rasa kelelahan. Sehingga program latihan fisik anda lebih maksimal dan intens. Dengan mengkonsumsi Scitet WARRIOR JUICE sebanyak 200 mg atau setara dengan 2 porsi Warrior Juice, bisa membantu tubuh bekerja lebih maksimal.

Kelebihan Scitet WARRIOR JUICE

Anda pasti penasaran dengan kelebihan dari Scitec WARRIOR JUICE ini dibandingkan dengan produk whey protein lainnya, berikut ini kelebihan yang akan anda dapatkan:
  • Mengandung Ekstra 3000 mg L-Arginine HC dan L-Glutamine diluar kandungan 20 gram protein perservingnya.
  • Dibuat dari 50% whey protein berkualitas tinggi dan 50% Undenatured Micellar Casein. Casein WARRIOR JUICE termasuk kasein murni karena diproses dengan menggunakan teknologi microfilter dan dinggi. Jenis ini lebih bagus dibandingkan casein yang diproses dengan cara denatured atau pemanasan.
  • Mengandung 300 mg kalsium per servingnya yang dapat membantu fungsi otot, sistem metabolisme, otak, enzim pencernaan, pembekuan darah, pemeliharaan gigi dan tulang menjadi lebih baik.
  • Mengandung vitamin C yang dapat membantu sistem imunitas dan syarat. Selain itu membantu tubuh terhindar dari rasa kelelahan.

Cara Pemakaian:

Campurkan 1 scoop Scitec WARRIOR JUICE dengan 250 ml air dingin, susu skim atau jus kesukaan anda. Minumlah 30 menit sebelum melakukan latihan fisik. Selain itu minuman ini bisa dikonsumsi kapan saja, ketika tubuh membutuhkan asupan protein. Produk ini mengandung susu, telur, kedelai, kacang dan gluten. Jadi buat anda yang mempunyai alergi makanan tersebut harap lebih berhati-hati.

Komposisi:

komposisi Scitec Warrior Juice

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 SuplemenFitness | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code