Contact Online

Dymatize Super Mass Gainer, 6 Lbs

Kategori : Gainer
Dilihat : 9881
Kode Produk : Super Mass Gainer 6 Lbs
Stok : Hubungi kami
Harga : Rp 480.000 495.000
Berat: 2.73kg (6 Lbs)

Deskripsi

Dymatize Supermass adalah sebuah produk untuk menambah berat badan(Gainer) yang berbentuk serbuk susu. Susu ini ditujukan bagi Anda yang memiliki badan kurus dan ingin memiliki badan yang berisi. Suplemen ini mempunyai rasa yang enak yang bisa anda pilih sesuai selera Anda sendiri. Rasa yang tersedia cukup banyak, ada rasa strawberry, cokelat, cookies dan cream, pisang smoothies dan vanilla.

Super-Mass-Gainer-6lbs

Tidak hanya mempunyai rasa yang enak tetapi juga manfaat yang hebat. Manfaatnya tentu saja untuk menambah massa otot dan berat badan Anda. Karena kandungannya yang kaya akan protein glutamine dan juga diperkaya dengan asam amino.
Tersedia dalam ukuran 6 lbs dan 12 lbs, untuk 12 lbs bisa Anda kunjungi disini.

Cara Pakai:

Cara menyajikannya pun mudah sekali. Cukup larutkan dengan air dingin atau susu dingin, pastikan susunya plain alias tanpa rasa sebanyak 24-32 oz atau 720-960 ml. Masukkan sebanyak 4 sendok scoop Dymatize Supermass ini dan blender selama 45 sampai 60 detik, biarkan terlarut sempurna. Jangan lupa, anda bisa menambahkan es batu atau buah-buahan segar favorit anda ke dalamnya. Karena ukurannya besar, anda bisa meminumnya untuk tiga kali waktu minum, pagi, siang dan malam. Dan juga dapat dikonsumsi oleh pria maupun wanita. Namun, bagi wanita yang sedang hamil atau masih dalam menyusui, suplemen ini dilarang untuk dikonsumsi.

Komposisi:

Komposisi Dymatize Super Mass

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 SuplemenFitness | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code