Contact Online

BSN True Mass 1200, 10lbs

Kategori : Gainer
Dilihat : 3919
Kode Produk : Truemass 1200
Stok : Hubungi kami
Harga : Rp 820.000

Keunggulan:
  • Rating 9,2
  • Dirancang untuk mendukung Menambah berat badan, Sintesis protein, mempercepat penyembuhan otot.
Deskripsi:
True Mass 1200 adalah susu multifungsi yang mengandung tinggi protein dan karbohidrat matrix. Susu ini juga mengandung BCAA dan amino essensial untuk mendukung pertumbuhan otot. Orang sering bertanya, lalu apakah perbedaan True Mass 1200 dan True Mass Protein 5,7lbs? True Mass 1200 adalah tipe Hard Gainer, yang berguna untuk fokus menambah berat badan Anda, sedangkan True Mass 5,7lbs adalah Semi Gainer yang tidak fokus untuk menambah berat badan, namun membentuk massa otot besar dan kering.

truemass 1200

True Mass 1200 adalah susu premium yang diciptakan untuk orang yang super kurus, kenapa? Karena di dalam produk ini mengandung kalori yang sangat tinggi, agar tubuh Anda yang kurus bisa menjadi lebih berisi dan berotot ideal. Karena gen tubuh orang kurus sangat sulit menyimpan lemak, formula kalori berkualitas dari True Mass 1200 dapat membantu Anda untuk menambah berat badan yang diinginkan secara maksimal!

true mass 1200 2

Jangan takut rasanya eneg seperti gainer lain pada umumnya, karena merek BSN sangat terkenal dengan rasa produknya yang enak!

Cara Minum:

Carmpurkan 2 scoop susu ini ke 300ml air, dan minumlah sebelum latihan. Boleh dicampur dengan buah-buah an dan di blender untuk mendapatkan rasa sesuai selera Anda.

Komposisi:

komposisi true

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 SuplemenFitness | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code