Contact Online

BPI Sport Whey ISO-HD

Kategori : Whey
Dilihat : 163
Kode Produk : ISO-HD
Stok : Hubungi kami
Harga : Rp 960.000 1.050.000

BPI Sport ISO HD

ISO-HD

Tubuh selalu membutuhkan protein dalam setiap proses metabolismenya. Termasuk dalam proses pembentukan massa otot. Didalam jaringan otot membutuhkan protein. Jika protein tidak tercukupi maka pembentukan massa otot akan terganggu. Protein mempunyai jenis yang sangat banyak sekali. salah satunya adalah jenis whey protein isolate. Jenis whey protein isolate merupakan jenis protein yang mudah diserap oleh tubuh. Untuk mendapatkan nutrisi ini, anda harus mengkonsumsi suplemen dari luar. Salah satu produk yang mengandung whey protein tinggi adalah BPI Sport ISO HD.

ISO-HD 2
ISO HD merupakan suplemen yang mengandung 100% whey protein isolate dan Hydrolysate. Kedua jenis nutrisi tersebut mempunyai daya serap yang tinggi dan mampu meningkatkan pertumbuhan massa otot yang bebas dari lemak. Dengan kandungan karbohidrat dan lemak yang sedikit, membuat produk ini aman untuk dikonsumsi.selain itu buat anda yang sensitive dengan laktosa tak perlu khawatir karena BPI Sport ISO HD mengandung laktosa yang sangat rendah. Didalam 1 scoop mengandung 25 gram whey protein isolate dan whey protein hydrolysate, 3 gram karbihidrat, 5 gram BCAA dan 130 kalori.

Bahan Utama ISO HD

Berikut ini kandungan utama yang terdapat didalam BPI Sport ISO HD beserta fungsinya:
  • 100% Whey Protein Isolate
Jenis whey protein isolate merupakan jenis protein yang sangat cepat diserap oleh tubuh. Hal ini dikarenakan tingkat kemurnian whey protein isolate yang sangat bagus. kandungan ini berfungsi untuk mendorong sintesis protein dan mengisi pertumbuhan massa otot.
  • Protein Hydrolysate
Dengan adanya protein hydrolysate dapat membantu memaksimalkan aliran nutrisi ke jaringan otot. Sehingga meningkatkan proses pertumbuhan dan pemulihan jaringan otot.

Keunggulan BPI Sport ISO HD

Produk ini mempunyai keunggulan yang sangat banyak sekali, antara lain:
  • Mengandung 5 gram BCAA
  • Mengandung 25 gram whey protein isolate dan hydrolysate
  • Dapat meningkatkan pertumbuhan masa otot yang bebas lemak
  • Jenis protein yang mempunyai tingkat penyerapan yang cepat
  • Proses pemulihan jaringan otot yang cidera dengan lebih cepat
  • Mempunyai isi yang lebih banyak dibandingkan produk lainnya.

Cara Pemakaian:

Cara pemakaian suplemen ini, cukup mencampurkan 1 scoop BPI Sport ISO HD dengan 250 ml air dingin atau susu skim kesukaan anda. minumlah setelah selesai melakukan latihan fisik. Untuk hasil yang maksimal, minumlah diantara makan (makan pagi atau makan siang) dan sebelum latihan. Ini akan membuat proses pembangunan massa otot dan pemulihan massa otot lebih cepat.

Komposisi:

ISO-HD komposisi

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 SuplemenFitness | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code