Contact Online

Prostar 100% Casein – Ultimate Nutrition

Kategori : Whey
Dilihat : 3767
Kode Produk : Prostar 100% Casein
Stok : Ready
Harga : Rp 489.000 588.000
Harga 5 Lbs (2,3kg) = 839.000
Harga 2 Lbs (900gram) = 489.000

Deskripsi

Protein merupakan zat yang paling dibutuhkan dalam proses pembentukan massa otot. Kekurangan zat protein akan membuat perkembangan otot tidak maksimal. Untuk itu, banyak orang yang sangat serius melakukan latihan fisik juga mengimbanginya dengan meminum suplemen yang dapat memberikan asupan protein ke dalam tubuh.

Prostar Casein

Namun demikian, ternyata meminum suplemen yang dapat memberikan asupan protein biasa saja kurang. Karena tubuh akan membutuhkan zat protein lebih banyak ketika kita tertidur. Padahal, kebanyakan orang mengalami kekurangan zat protein ketika tidur.
Untuk mengatasinya, sekarang anda yang benar-benar serius meningkatkan massa otot dengan melakukan latihan fitness intesif dapat menggunakan Prostar 100% Casein. Produk buatan Ultimate Nutrition ini berbeda dengan protein biasa.
Apa saja perbedaan dan kelebihan dari prostar casein ultimate nutrition ini dengan protein biasa lainnya? berikut ini adalah beberapa perbedaan dan kelebihan dari produk buatan Ultimate Nutrition ini:
  • Memiliki gabungan dari protein casein hidrolis dan micellar casein
Protein casein hidrolis dan micellar casein adalah gabungan 2 macam protein yang dapat mencukupi kebutuhan asupan protein tubuh sepanjang waktu. kedua macam protein tersebut merupakan protein lama cerna.
  • Setiap servingnya, mengandung protein dan juga BCAA yang tepat
Selain asupan protein yang tepat, juga dapat memberikan asupan zat BCAA. BCAA sangat dibutuhkan oleh tubuh terutama setelah melakukan latihan fisik yang cukup keras. Dengan adanya BCAA, cedera otot dapat segera dipulihkan.
  • Rasanya nikmat dan penyajiannya cepat
Prostar Casein juga sangat mudah untuk disajikan. Anda bisa menyajikannya dengan cara di blender, di kocok, maupun diaduk. Selain itu, anda tidak perlu khawatir dengan rasanya. Karena rasa suplemen ini sangat enak. Anda tidak akan merasa sedang meminum suplemen.
Itulah beberapa kelebihan yang bisa anda dapatkan dari susu ini. selain itu, casein ini juga memiliki cukup banyak manfaat. Berikut adalah beberapa manfaat yang dimilikinya.
  • Memberikan asupan protein selama 7 jam secara terus menerus
Asupan protein di dalam tubuh bisa berhenti terutama ketika kita sedang tidur. Hal tersebut sangat tidak baik untuk perkembangan massa otot. Oleh sebab itu, anda butuh meminum prostar casein untuk tetap memberikan asupan protein ke dalam tubuh selama anda tertidur.
  • Membantu perkembangan otot dan mencegah penyusutan otot
Dengan memiliki kandungan protein yang lengkap, casein buatan Ultimate Nutrition ini bermanfaat untuk membantu perkembangan otot dan sekaligus mencegah penyusutan otot.
  • Meningkatkan kesehatan dan kekuatan tulang
Karena di dalam susu ini juga mengandung kalsium, maka susu ini juga dapat meningkatkan kesehatan dan juga kekuatan tulang.

Cara Konsumsi:

Campurkan 2 scoop ke dalam 8 oz air dingin. Paling efektif diminum 30 menit sebelum tidur. Bisa diminum sehari 3 kali.

Komposisi:

Komposisi Prostar Casein

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 SuplemenFitness | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code