Contact Online

API Gainer Xtreme 12 Lbs

Kategori : Gainer
Dilihat : 4389
Kode Produk : Gainer Xtreme
Stok : Hubungi kami
Harga : Rp 770.000
Protein sangatlah penting dalam program membangun dan membentuk otot, karena  protein dengan kadar yang tepat akan membantu menciptakan keseimbangan nitrogen positif (PNB) dalam otot. Selain itu PNB juga sangat penting untuk pertumbuhan dan pemulihan otot. Untuk itu diperlukan asupan sebuah suplemen yang berkalori tinggi untuk bisa mendapatkan berat badan ideal dan juga membangun otot. Dengan formula yang terdapat pada API Gainer Xtreme kebutuhan tubuh Anda akan segera terpenuhi.

gainer xtreme
Suplemen ini mengandung karbohidrat yang kompleks untuk menjaga tingkat energi di dalam tubuh dan juga memiliki gula dengan kadar yang sangat rendah. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengisi persediaan glikogen setelah berlatih dengan keras dalam sesi latihan. Gainer Xtreme memiliki kandungan vitamin, mineral dan juga protein yang sangat lengkap.
Gainer Xtreme juga dirancang secara khusus untuk anda yang aktif dalam bergerak. Dengan asupan 1.245 kalori dan ditambah dengan 50 gram protein, akan membuat tubuh anda semakin berisi dan memiliki tenaga lebih. Pada penjelasan dibawah ini akan kami sebutkan kelebihan utama serta manfaat produk ini.
Kelebihan Gainer Xtreme :
  1. Terbuat dari bahan yang aman untuk tubuh.
  2. Mengandung nutrisi kompleks yang dibutuhkan oleh tubuh.
  3. Mengandung protein dan kalori dengan jumlah yang banyak.
  4. Memiliki Kandungan vitamin A dengan kadar yang tepat.
  5. Sangat mudah untuk anda konsumsi.
Manfaat utama Gainer Xtreme:
  • Meningkatkan kekuatan otot Anda dengan optimal.
  • Membantu pembentukan otot secara maksimal.
  • Bisa membuat tubuh memiliki berat yang ideal.
  • Membantu meningkatkan imun tubuh.
  • Membuat tubuh anda mendapatkan asupan energi yang melimpah.

Cara Konsumsi:

Campurkan 4 sendok  takaran dengan minuman favorit Anda. Jika anda mau maka anda dapat memblendernya. Waktu yang paling tepat untuk mengkonsumsi produk ini adalah sebelum latihan ataupun setelah anda melakukan latihan keras. Dengan mengkonsumsi produk ini sebelum latihan maka akan membuat anda bisa memiliki energi yang bisa membuat latihan semakin maksimal.

Komposisi:

gainer xtreme fact

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 SuplemenFitness | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code