Contact Online

Iron Mass 5 Lbs (Arnold Schwarzenegger Series)

Kategori : Gainer
Dilihat : 5639
Kode Produk : Iron Mass
Stok : Hubungi kami
Harga : Rp 650.000

Deskripsi

Iron Mass merupakan buah karya Muscle Pharm, sebuah perusahaan suplemen olahraga yang sudah cukup mempunyai nama. Produk yang diproduksi oleh Muscle Pharm ini adalah salah satu dari beberapa produk Arnold Schwarzenegger series.

Iron Mass

Susu ini adalah weight gainer yaitu penambah berat badan. Jangan salah dulu, menambah berat badan disini bukan berarti menambah lemak dalam tubuh. Massa otot yang meningkat akan membuat berat badan kita ikut naik. Saat berlatih untuk memperbesar massa otot, tubuh memerlukan lebih banyak asupan protein dan kalori dibandingkan ketika kita belum berlatih. Itulah mengapa asupan nutrisi dari luar sangat dibutuhkan.

Iron Mass 2

Lalu apa yang akan kita dapatkan setelah mengonsumsi Iron Mass ini? 3 manfaat dalam satu produk. Ketiga manfaat itu adalah seperti, bertumbuhnya massa dan kekuatan otot, tercukupinya protein yang dibutuhkan otot dan tubuh lebih sehat karena kandungan karbohidrat komplek (membuat kenyang lebih lama). Produk penambah berat badan ini tersedia dalam dua pilihan rasa, yaitu vanilla malt dan coklat malt. Pilih rasa yang menjadi rasa favorit anda masing-masing. Susu ini juga mempercepat proses recovery otot sesudah latihan karena kandungan karbohidrat kompleknya. Walaupun rasanya lezat, susu ini low sugar dan gluten free sehingga tidak akan membuat gemuk.

Cara Penggunaan:

Aturan penggunaan dan pemakaian produk ini seperti berikut: campurkan 3 scoop bubuk ke dalam 354-473 ml air dingin, lalu minum sebanyak 1 hingga 3 kali sehari saat makan, setelah berlatih dan sebelum pergi tidur.

Komposisi:

Komposisi Iron Mass

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 SuplemenFitness | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code