Contact Online

Mass Phase 10 Lbs

Kategori : Gainer
Dilihat : 6124
Kode Produk : Mass Phase
Stok : Hubungi kami
Harga : Rp 625.000

Deskripsi

4 Dimension Nutrition, sebuah produsen produk pembentuk badan mengeluarkan satu produk mass gain dengan formula terbaru yang disebut Mass Phase. Nutrisi ini dinyatakan memiliki formula yang tepat untuk mempercepat penambahan massa otot.
Mass Phase 

Selain itu, susu ini juga sangat aman dikonsumsi oleh anda yang memiliki masalah gangguan pencernaan. produk ini memang dihasilkan dari riset yang cukup lama. Karena memang 4 Dimension Nutrition ingin memberikan satu suplemen dengan nutrisi yang lengkap dan mudah diserap oleh tubuh.
Untuk anda yang memang sangat ingin meningkatkan massa otot, maka gainer ini adalah pendamping yang tepat disaat anda melakukan latihan fisik khususnya angkat beban. Mengapa gainer ini merupakan susu pendamping yang tepat? Karena dengan mengkonsumsinya, anda mendapatkan cukup banyak keunggulan.
Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang bisa anda dapatkan dari produk mass gainer dari 4 Nutrition Dimension ini:
  • Formula yang digunakan merupakan formula yang terlengkap dan juga terkuat saat ini.
  • Mempercepat pencapaian massa otot bebas lemak dengan dikombinasikan latihan fisik yang rutin dan benar.
  • Teruji tidak menggunakan bahan berbahaya yang dilarang oleh FDA maupun asosiasi pangan dunia.
  • Penyajiannya mudah karena langsung larut dalam cairan dan selain itu juga tersedia 3 pilihan rasa; coklat, vanilla, dan juga strawberry.
Bagaimana cara mengkonsumsinya agar mendapatkan hasil yang maksimal?

Cara Konsumsi:

Untuk anda yang ingin mendapatkan massa otot tanpa lemak, berikut ini adalah cara mengkonsumsi yang benar.
  • Bisa dikonsumsi meskipun anda tidak melakukan latihan fitness. Waktu yang paling tepat untuk mengkonsumsinya adalah di hari dimana anda tidak melakukan latihan adalah di pagi hari sebelum sarapan.
  • Untuk hasil yang lebih maksimal, konsumsi 2 kali dalam sehari yaitu 1 kali sebelum sarapan dan 1 kali setelah melakukan latihan fitness.
  • Untuk penyajian, campurkan 4 scoop ke dalam 6 hingga 8 oz air dingin kemudian kocok atau aduk sampai rata lalu diminum segera.

Komposisi:

Mass Phase komposisi

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 SuplemenFitness | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code