Contact Online

Dymatize Super Mass Gainer, 12 Lbs

Kategori : Gainer
Dilihat : 25181
Kode Produk : Super Mass Gainer, 12 Lbs
Stok : Hubungi kami
Harga : Rp 685.000 745.000
Keunggulan & Keunikan:
  • Mengandung Kalori 1280, Protein 50 gram, dan karbohidrat 252 gram per takar sajinya.
  • Mengandung 17 gram BCAA, L-Glutamine, dan Creatine Monohydrate.
  • Terdapat enzim pencernaan
Berat: 5.45kg (12Lbs)

Deskripsi

Dymatize Supermass 12 lb adalah suplemen yang dapat membantu anda untuk menambah berat badan Anda dari kurus menjadi lebih padat berisi. Bagi Anda yang sedang menjalankan program penambahan berat badan dan sekaligus pembentukan otot, susu ini sangat cocok untuk Anda, karena selain mengandung kalori yang tinggi (1280) produk ini juga mengandung 50gr Protein dalam 1 takaran.

new super mass

Banyak orang yang menyebut susu ini sebagai suplemen monster karena terbukti ampuh untuk mempercepat penambahan berat badan (Weight Gainers) dan perkembangan otot. SuperMass sangat kaya akan whey protein isolate, whey protein concentrate dan karbohidrat kompleks yang sangat baik untuk membantu menambah massa otot dalam latihan anda.

Cara Pemakaian:

Cara untuk mengkonsumsi suplemen ini bisa menggunakan air dingin atau susu dingin. Larutkan 4 sendok makan Dymatize Supermass 12 lb ini ke dalam air dingin atau susu dingin tersebut, pilih yang anda lebih suka. Ukuran air dingin atau susu dingin yang anda pakai kira-kira sebanyak 720 ml-960 ml. Pakai blender untuk mendapatkan larutan yang sempurna, blend selama 45-60 detik. Tambahkan bahan tambahan seperti buah-buahan segar yang anda sukai, es batu atau bahan-bahan lain, blend lagi selama 30-45 detik. Anda dapat mengkonsumi minuman ini untuk tiga kali minum, pagi, siang dan malam. Jangan mengkonsumsi suplemen ini jika anda mempunyai masalah kesehatan yang serius atau dalam keadaan hamil atau menyusui. Konsumsi sesuai aturan yang dianjurkan untuk hasil terbaik.

Komposisi:

Komposisi Super Mass Gainer

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 SuplemenFitness | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code