Contact Online

Mutant Creakong 300 gram

Kategori : Creatine
Dilihat : 314
Kode Produk : Mutant Creakong
Stok : Hubungi kami
Harga : Rp 250.000 290.000
Rating bodybuilding.com: 9,3

Mutant Creakong


Mutant Creakong

Creatine merupakan salah satu zat yang dibutuhkan tubuh dalam pembentukan massa otot. Ada banyak jenis suplemen yang mengandung creatine. Mungkin anda masih asing dengan nama Mutant Creakong. Produk ini memang masih jarang di Indonesia tetapi menjadi produk yang paling laris di luar negeri sana. Hal ini dikarenakan khasiat dari Mutant Creakong yang sangat banyak sekali. Creatine merupakan kombinasi dari beberapa jenis asam amino yang membentuk fungsi tersendiri untuk tubuh. Komponen pembentuk dari creatine antara lain agrinine, glycine, dan methionine. Tubuh sebenarnya dapat memproduksi creatine sendiri, tetapi jika digunakan berlatih kadarnya akan turun drastic. Oleh karena itu anda membutuhkan asupan creatine tambahan.

Mutant Creakong 2

Mutant Creakong merupakan suplemen yang terdiri dari 3 jenis creatine yang paling berkualitas tanpa perasa buatan dan filler. Mutant Creakong dibuat dari hasil klinis dalam waktu yang lama. Produk ini sudah terbukti dapat membantu meningkatkan ukuran dan kekuatan otot. Suplemen ini menjadi suplemen wajib buat anda yang ingin menebalkan dan membentuk massa otot. Didalam tubuh creatine akan dialirkan darah ke otot. Ketika sampai ke otot akan diubah menjadi phospocreatine yang berfungsi dalam pembentukan ATP atau bahan bakar didalam tubuh.

Jenis Creatine Yang Terdapat Di Dalam Mutant Creakong

Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, Mutant Creakong terdiri dari 3 jenis cretine yang mempunyai manfaat yang sangat banyak sekali. inilah 3 jenis creatine yang terdapat didalam Mutant Creakong
  • Creapure Tri CReatine Citrate (TCC)
Creatine ini merupakan jenis creatine exclusice yang dibuat untuk membantu meningkatkan produksi ATP yang lebih banyak ketika anda latihan beban. Sehingga akan menghasilkan tenaga yang lebih besar.
  • Creapure Creatine Monohydrate (CM)
Jenis creatine ini merupakan creatine original dan paling banyak dilakukan penelitian. Dibuat dengan memanfaatkan metode manufaktur ganda yang sudah dipatenkan. Selain itu creatine ini dapat membantu meningkatkan daya tahan otot (endurance),meningkatkan kekuatan (strength) dan meningkatkan daya ledak didalam tubuh (power).
  • Creatine Magnapower atau Creatine Magnesium Chelate (CMC)
Creatine ini berfungsi untuk meningkatkan daya tahan latihan yang lebih lama dan meningkatkan kekuatan otot yang lebih signifikan. Selain dapat membantu merangsang kecepatan kontraksi otot dna sintesis protein. Tak hanya itu saja creatine CMC merupakan jenis creatine alkalized yang dapat menyerap melalui dua jalur yang berbeda dibandingkan dengan jenis creatine pada produk lainnya. jenis creatine ini sudah dilakukan penelitian lebih dari 8 tahun.

Kelebihan Mutant Creakong

Berikut ini kelebihan Mutant Creakong dibandingkan dengan suplemen creatine lainnya:
  • Produk ini dilakukan penelitian secara klinis bertahun-tahun, sehingga sudah sangat terbukti khasitanya untuk pertumbuhan massa otot.
  • Mengandung 3 jenis creatine berkualitas tinggi untuk membangun massa otot dan kekuatan otot.
  • Jenis creatine tanpa adanya perasa buatan dan filler.

Cara Pemakaian:

Campurkan 1 scoop Mutant Creakong dengan air sebanyak 250 ml. minumlah 30 menit sebelum memulai latihan beban. Selanjutnya minum 1 scoop lagi setelah selesai latihan fisik.

Komposisi:

komposisi Mutant Creakong

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 SuplemenFitness | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code