Contact Online

Mutant Amino 300 tablet & 600 tablet

Kategori : Amino
Dilihat : 358
Kode Produk : Mutant Amino
Stok : Ready
Harga : Rp 340,000 379,000
Harga 600 tablet: 497,000
Harga 300 tablet: 340,000

Mutant Amino

mutant amino

Amino merupakan nutrisi yang sangat dibutuhkan tubuh. Sebagian besar sistem metabolisme didalam tubuh pasti membutuhkan amino. Produk suplemen yang mengandung amino sangat banyak sekali. salah satunya adalah Mutant Amino. Suplemen ini mengandung BCAA konsentrat dan asam amino essensial berkualitas tinggi. Buat anda yang ingin mempunyai otot kuat dan besar, anda harus mengkonsumsi asam amino yang banyak. Asam amino dapat membantu sistem metabolisme didalam tubuh semakin baik dan menghasilkan energy yang lebih banyak. Latihan fisik saja tidak cukup untuk membentuk massa otot yang besar dan membuat berat badan tetap stabil. Anda juga harus mengkonsumsi suplemen tambahan.
Asam amino merupakan zat yang sangat penting untuk pertumbuhan otot. Dengan adanya asam aminoyang cukup didalam tubuh dapat membantu meregenerasi dan memperbaiki jaringan otot. Dengan adanya suplemen Mutant Amino ini akan membantu meningkatkan sintesisn protein di dalam tubuh, sehingga dapat meningkatkankekuatan dan ukuran otot. Di dalam satu serving Mutant Amino mengandung 2000 mg asam amino yang berkualitas tinggi. Di dalam produk ini juga mengandung campuran whey protein hydrolyzed. Dengan komponen nutrisi tersebut akan membuat kualitas dan manfaat produk ini semakin bagus untuk tubuh anda.

Kelebihan Mutant Amino

Ada banyak kelebihan yang akan anda dapatkan jika mengkonsumsi Mutant amino ini. berikut ini kelebihan suplemen Mutant Amino yang harus anda ketahui.
  • Mempercepat Pertumbuhan Dan Pemulihan Otot Lebih Cepat
Kandungan whey protein hydrolyzed akan membantu pertumbuhan massa otot menjadi lebih cepat. Selain itu akan membuat massa pemulihan otot setelah latihan lebih cepat tanpa mengurangi massa ototnya.
  • Mengandung Asam Amino 2000 mg
Asam amino merupakan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh dalam berbagai hal. Setiap produk suplemen asam amino mengandung total asam amino yang berbeda-beda. Pada Mutant Amino mengandung asam amino 2000 mg yang berkualitas tinggi dan alami.
  • Mengandung BCAA
BCAA merupakan jenis asam amino yang berfungsi untuk mencegah penyusutan otot atau proses katabolik pada otot anda. sehingga massa otot akan tetap dan tidak mengalami penyusutan.
  • Berbentuk Tablet
Produk ini berbentuk tablet yang satu servingnya mengandung 2000 mg asam amino, sehingga lebih mudah untuk dikonsumsi.

Cara Konsumsi:

Pada saat anda dalam massa latihan fisik atau sedang melakukan training. Minumlah Mutant Amino 2 tablet setelah bangun tidur, 2 tablet sebelum melakukan latihan fisik, 2 tablet setelah latihan fisik dan 2 tablet sebelum tidur. Sedangkan pada saat anda tidak melakukan latihan fisik. Konsumsi Mutant Amino 2 tablet pada saat bangun tidur atau setelah jam makan siang. Selanjutnya konsumsi 2 tablet lagi sebelum tidur di malam hari. Minumlah secara rutin setiap harinya untuk hasil yang maksimal. Setiap orang mempunyai efek yang berbeda-beda, yang penting harus selalu rutin setiap harinya.

Komposisi:

komposisi mutant amino

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 SuplemenFitness | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code