Contact Online

Muscle Juice Revolution 2600 – Ultimate Nutrition

Kategori : Gainer
Dilihat : 11970
Kode Produk : MJ Revolution
Stok : Hubungi kami
Harga : Rp 920.000 1.126.000
Harga 11,10Lbs (5kg) = 920.000
Harga 4,69Lbs (2,1kg) = 560.000
Harga 2Lbs (900gram) = 300.000

Deskripsi

Muscle Juice Revolution 2600 adalah produk terbaru dari Ultimate Nutrition. Penambah massa otot ini ini memiliki dua macam fungsi yang tentunya sangat dibutuhkan anda yang ingin memiliki bentuk tubuh menarik. Dua fungsi susu ini adalah sebagai penambah massa otot dan juga berat badan. 

Muscle Juice Revolution

Di dalamnya terkandung banyak zat yang dibutuhkan oleh tubuh. Beberapa zat yang terkandung di dalamnya adalah seperti protein kompleks, karbohidrat lepas berkala, lemak baik, glutamine, dan juga enzyme. Masing-masih kandungan tersebut memiliki fungsi masing-masing. Protein dan karbohidrat memberikan asupan nutrisi untuk tubuh. sedangkan lemak baik berfungsi untuk meningkatkan berat badan dalam tubuh. Glutamine mencegah penyusutan masa otot. Dan enzyme untuk mempercepat penyerapan suplemen dalam tubuh.
Selain memiliki beberapa macam kandungan baik di dalamnya, susu ini juga memiliki beberapa keunggulan. Berikut ini adalah beberapa keunggulan darinya:
  • Memiliki kadar protein dan kalori yang cukup tinggi sehingga massa otot dan juga berat badan anda bisa bertambah secara signifikan.
  • Memiliki karbohidrat yang cukup untuk memberikan sumber energi untuk melakukan latihan secara maksimal.
  • Memiliki glutamine dan BCAA yang membantu mengurangi rasa nyeri setelah melakukan latihan.
  • Memiliki kandungan lemak baik yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan anda terutama kesehatan jantung anda.

Cara Penggunaan:

Bagi anda yang ingin mendapatkan hasil maksimal dalam meningkatkan massa otot dan juga menambah berat badan, anda bisa mulai mengkonsumsi Muscle Juice Revolution 2600. Untuk mengkonsumsinya, anda hanya perlu mencampurkan 4 scoop dengan 500 ml air maupun susu. Sangat disarankan untuk mengkonsumsinya setelah sarapan, sesudah melakukan latihan, maupun di sore hari ketika tidak melakukan latihan.

Komposisi:

Komposisi muscle juice 2600

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 SuplemenFitness | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code